Langsung ke konten utama

VAULT COINBASE - PENGERTIAN VAULT

VAULT COINBASE
 VAULT

YOUR BITCOIN WALLET

PENGERTIAN VAULT BITCOIN

Vault Bitcoin merupakan sebuah fitur keamanan pendukung Wallet Bitcoin.

Fungsi dari Vault adalah sebagai brankas Bitcoin yang berguna untuk menyimpan Bitcoin dalam jumlah besar dan dalam waktu yang lama. Untuk itu vault / brankas ini memiliki keamanan ekstra untuk melindungi Bitcoin yang tersimpan didalamnya dan juga untuk memproteksi transaksi melalui vault ini.

Mengaktifkan vault pada akun wallet Coinbase

Untuk mengaktifkan vault wallet Coinbase diperlukan sebuah alamat email kedua yang akan digunakan untuk aktifasi. Email ini harus berbeda dengan email yang digunakan pada waktu pendaftaran. Berikut ini tata cara aktifasi vault Coinbase.
TENTUKAAN NAMA VAULT
1. Tentukan nama valut Anda,
PENANGGUNG JAWAB PENARIKAN
2. Tentukan penanggung jawab transaksi vault, (pilih Anda sendiri / JOIN dengan teman / saudarra)NEXT

PENGATURAN KEAMANAN VAULT
3. Menentukan SETTING keamanan untuk vault. pilih yang RECOMMENDED , NEXT
NASUKKAN ALAMAT EMAIL KEDUA
4.Tambahkan alamat email kedua., NEXT
MENUNGGU EMAIL KONFIRMASI
5.Menunggu konfirmasi via email
Buka inbok email Anda untuk mendapatkan link verifikasi.
EMAIL VERIFIKASI
contoh email veifikasi
Setelah proses ini berhasil maka Vault Coinbase Anda siap digunakan.

Selain itu untuk mempemudah proses transaksi pembayaran Bitcoin, Coinbase memberikan URL khusus untuk setiap vault agar pengguna bisa memanfaatkannya untuk menangani seluruh pembayaran Bitcoin di internet.

URL PEMBAYARAN BITCOIN - COINBASE

Postingan populer dari blog ini

LIST PENYEDIA WALLET

No. Wallet Currency Platform Link 1 Coinbase 2 Blockchain 3 Xapo 4 Bitcoin ID 5 Qoinpro 6 Bitcoin core 7 Bitgo 8 Electrum 9 Bread Wallet 10 Ledger Wallet 11 Airbitz 12 Coinomi 13 Copay 14 Circle 15 Mycelium 16 GateHub 17 Green Address 18 Cryptonator 19 Coinapult 20 Unocoin 21 Trezor 22 Coinkite 23 Ninki

WALLET BITCOIN - RUPIAH LUNO

LUNO Membeli, menyimpan, dan mempelajari Bitcoin di Indonesia. Komunitas Bitcoin global  20 juta + Tersedia di  Indonesia Beli Bitcoin dengan IDR dengan Bank Transfer. Minimum deposit diatas IDR1000, bisa transfer dari semua bank di Indonesia. LUNO, kini telah menembus di 40 negara. Tidak ada kata terlambat untuk mulai menggunakan Bitcoin. Beli, simpan, dan pelajari Bitcoin sekarang. DAFTAR LUNO 1D643wJETGt4BUcw5RJLNq847wwUhqCN2T